Obat Gondok Tradisional

Obat gondok tradisional – penyakit gondok adalah suatu penyakit yang berbahaya yang jika dibiarkan lama-lama akan menjadi gondok yang beracun. Akan tetapi bukan berarti penyakit gondok ini tidak bisa di sembuhkan, karena untuk penyakit gondok sendiri tentulah ada obatnya. Disini kami akan memberikan informasi kepada anda seputar Obat Gondok Tradisional yang mampu mengatasi penyakit gondok secara efektif serta aman untuk dikonsumsi.

Penyakit gondok sendiri atau dalam istilah medis dapat disebut struma adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid) yaitu kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok sendiri dapat dibedakan menjadi dua macam jenis. Yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius akan tetapi jika tidak diobati lama kelamaan akan menjadi gondok yang beracun. Oleh karena itu terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher (pada tenggorokan) hal ini dapat terjadi karena pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. oleh karena itu sangat diperlukan Obat Gondok Tradisional.

Obat gondok tradisional

Obat gondok tradisional

Gejala penyakit gondok ada dua yaitu :

  1. Penyakit gondok kambuhan
    Pada umumnya Anak-anak biasanya dengan mudah mengalami serangan penyakit gondok kambuhan yang bisa muncul disaat usia mereka antara 1 bulan sampai usia kanak-kanak. Kambuhan yang terjadi adalah bahwa sebelumnya anak yang sudah mengalami infeksi pada virus kemudian akan mengalami kekambuhan lagi.
  2. Penyakit gondok akut
    Penyakit gondok akut biasanya ditandai dengan gejala penyakit gondok seperti rasa sakit yang datang secara mendadak, warna kemerahan dan terjadinya pembengkakan yang terjadi didaerah parotis. Biasanya bisa juga muncul sebagai salah satu akibat dari pasca pembedahan yang juga dilakukan untuk penderita yang mengalami keterbelakangan mental dan untuk mereka yang berusia lanjut. Khususnya adalah jika penggunaan dari anestesi umum yang dilakukan dengan lama dan juga adanya suatu gangguan dalam bentuk dehidrasi.

Gejala lainnya penyakit gondok adalah sebagai berikut :

  1. Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun radang tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  2. Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. hal ini disebabkan oleh susah menelan
  3. Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  4. Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  5. Terkadang sering mengalami telinga berdengung
  6. Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.

Penyebab penyakit Gondok adalah :

  • Hipertiroidisme dan hipotiroidsme, penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidsme) atau menurun (hipotiroidsme) keduanya akan memicu pembekakan kelenjar tiroid. Sedangkan Hipertiroidisme umumnya penyakit ini disebabkan oleh penyakit graves. Semantara hipotiroidsme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit hashimoto. Penyakit hashimoto dan penyakit graves merupakan kondisi autoimun.
  • Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat mempengaruhi kemammpuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.
  • Defisiensi iodin. Iodin sangat dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi, karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan akan mengalami pembengkakan.

Macam-macam Obat Gondok Tradisional dan bahan-bahan alami adalah sebagai berikut :

  • Pertama Obat Gondok Tradisional dengan menggunakan bahan, temu putih yang segar sebanyak 30 gram, dan daun sambiloto yang kering sebanyak 10 gram, cara membuat nya adalah : pertama-tamma siapkan semua bahan terlebih dahulu, cuci hingga bersih semua bahan tersebut, kemudian temu putih dan sambiloto tersebut direbus dalam air sebanyak 600 cc, dan kemudian sisakan hingga dapat tersisa air rebusan itu sekitar 300 cc. Obat Gondok Tradisional ini dapat dikonsumsi dalam waktu 2 kali minum dalam sehari secara teratur.
  • Kedua Obat Gondok Tradisional dengan menggunakan bahan benalu teh yang dalam keadaan kering sebanyak 30 gram, dan daun dewa dalam keadaan masih segar sebanyak 30 gram, cara membuat nya adalah siapkan semua bahan terlebih dahulu, lalu cuci bersih semua bahan, kemudian bahan tersebut direbus dalam air 700 cc dan sisakan 300 cc, kemudian disaring. Lalu diminum 2 kali dalam sehari secara teratur. Hal ini merupakan Obat Gondok Tradisional.
  • Ketiga Obat Gondok Tradisional dengan menggunakan garam beryodium, masukkan 1 tetes larutan tersebut dalam segelas air dan minumlah setiap hari. Terlalu banyak larutan yodium dapat menimbulkan keracunan. Minumlah hanya satu tetes sehari. Simpanlah botol di tempat yang tidak terjangkau oleh anak-anak. Garam beryodium merupakan cara pengobatan yang jauh lebih aman. Lakukan lah cara ini secara teratur guna sebagai Obat Gondok Tradisional.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Untuk Mengobati Penyakit Gondok

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Gondok dan Penyakit Lainnya,Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Gondok and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.